Jual Jenis Puring Kerupuk / Puring Koleksi Harga Termurah

Menjual Aneka Jenis Tanaman Puring, Kali ini Tamaniaga menawarkan Jenis puring untuk koleksi anda di rumah yaitu Puring Kerupuk harga murah pastinya terjangkau untuk saku Anda.

Puring Kerupuk (Codiaeum Kerupuk) adalah tanaman hias pekarangan populer berbentuk perdu dengan bentuk dan warna daun yang sangat bervariasi. Beragam kultivar telah dikembangkan dengan variasi warna dari hijau, kuning, jingga, merah, ungu, serta campurannya. Bentuk daun pun bermacam-macam: memanjang, oval, tepi bergelombang, helainya, daunnya menyerupai kerupuk dan sebagainya.

Baca artikel kami lainnya tentang Jual Tanaman Puring Kerupuk.

Tanaman Puring Kerupuk

Jual Aneka Tanaman Puring Kerupuk


Secara botani, Puring adalah kerabat jauh singkong serta kastuba. Ciri yang sama adalah batangnya menghasilkan lateks berwarna putih pekat dan lengket, yang merupakan ciri khas suku Euphorbiaceae.


Jual aneka puring, Puring Krupuk, Jenis-jenis Puring, Tanaman Puring Koleksi, Puring Kerupuk, Harga Tanaman Puring, Perawatan Puring, Cara Budidaya Puring.


Puring Kerupuk berasal dari Kepulauan Nusantara namun kini telah tersebar di seluruh daerah tropika dan subtropika, serta menjadi salah satu simbol turisme.


PERAWATAN TANAMAN PURING

Proses perawatan tentunya memiliki peran yang sangat penting untuk keberlangsungan hidup tanaman hias puring ini. Puring ini merupakan tanaman hias yang sangat menyukai sinar matahari. Oleh sebab itu letakkan tanaman ini agar mendapat sinar matahari. Sinar matahari tersebut berperan penting untuk pembentukan warna pada daun puring yang merupakan daya tarik utamanya. Penyiraman pada tanaman yang satu ini juga wajib dilakukan. Penyiraman harus rajin dilakukan terutama pada saat musim kemarau, yaitu 2 kali sehari pada saat pagi dan sore hari. Di musim hujan, anda hanya cukup melakukan penyiraman sebanyak sekali sehari saja. Selanjutnya anda juga pelu untuk melakukan pemangkasan secara teratur. Hal ini dimaksudkan agar puring tersebut dapat tumbuh dengan baik serta batangnya terlihat rapi. Selain itu pemangkasan ini dapat merangsang pertumbuhan cabang-cabang sehingga puring akan cepat tumbuh.

TAMANIAGA
Tlp/Wa: 085892083278
Website: www.tukangtaman.xyz

Jual Tanaman Puring, Aneka Tanaman Puring, Macam-macam Tanaman Puring, Jenis Puring Kerupuk, Harga Puring, 

Demikian Artikel tentang Jenis Puring Kerupuk, Jika berminat dan ingin mengkoleksi tanaman puring jenis ini bisa hubungi kami Tamaniaga.blogspot.com, Terimakasih.

No comments:

Post a Comment