Tukang Taman: Konsep Membuat Taman Minimalis, Mungil, Unik di Halaman Rumah

Semakin banyak orang yang mencari Konsep dan Cara Membuat Taman yang Cantik, Unik dan Efektif untuk menciptakan keindahan di rumah mereka. Merancang sebuah taman depan rumah adalah salah satu cara untuk mewujudkan suasana harmonis dan indah di rumah.

Selain itu, taman yang indah bisa menjadi pemandangan yang menyenangkan untuk menyambut tamu atau tetangga Anda yang datang berkunjung.

Jika rumah Anda memiliki sebuah pagar dan jarak menuju rumah cukup untuk membuat taman, tempatkan beberapa pot bunga untuk membuatnya terlihat lebih indah.

Memiliki taman akan membuat tampilan rumah Anda terlihat lebih dinamis dan berwarna.


Sebelum Kami membahas Konsep dalam Pembuatan Taman, Kami ingin menawarkan juga jasa yang Kami tawarkan untuk Anda dalam hal pembuatan taman.

Jika Anda adalah orang yang sibuk dengan pekerjaan hingga tidak sempat untuk membuat taman sendiri, TAMANIAGA menjadi solusinya.

APA SIH TAMANIAGA ITU?
Tamaniaga adalah jasa tukang taman profesional yang telah bekerja dari tahun 1995, yang menawarkan jasanya dalam hal pembuatan taman, pembuatan kolam ikan, pembuatan saung dan menjual beraneka macam tanaman hias.

Tamaniaga akan menghadirkan sebuah sensasi membuat taman yang berbeda dengan memadukan berbagai elemen dan komponen di dalamnya.


Agar taman yang dibangun tidak merusak sisi estetika rumah dan merusak kantong saku owner maka kami telah mempersiapkan beberapa hal yang sangat bersinggungan dengan jasa yang kami tawarkan. Bahkan kami memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh jasa tukang taman lain.



Selengkapnya bisa kunjungi kami di sini: Tukang Taman Online


Oke Kita lanjut lagi pada Topik Pembahasan Konsep Membuat Taman yang Ideal, Minimalis dan Efektif.


Segera ciptakan sebuah taman yang indah Letaknya yang berada di depan rumah juga bisa membuat tetangga Anda yang lewat di depan rumah Anda menjadi senang saat melihatnya. Jadi tunggu apalagi untuk melihat ide taman mungil berikut? Lalu aplikasikan pada rumah Anda!


1. Sesuaikan dengan Gaya Rumah Anda

 

Untuk membangun sebuah  taman yang direncanakan dengan baik di mana tanaman tumbuh dan terlihat harmonis satu sama lain, sangat penting untuk mengikuti beberapa langkah berikut ini. Menentukan tujuan pembuatan taman biasanya merupakan langkah sebelum memilih dan membeli tanaman.




Menyesuaikan gaya rumah dan tanaman yang akan menghiasi taman sangat penting untuk menciptaan visual yang harmonis dan manis bagi rumah Anda. Bunga dengan warna-warna hangat sangat cocok dipadukan dengan warna hijau terang yang sesuai untuk gaya rumah tropis. Sedangkan bunga dengan warna pink atau ungu akan serasi dengan tanaman hijau gelap, menciptakan kontras yang harmonis untuk rumah bergaya modern minimalis seperti yang terlihat pada salah satu desain karya Tamaniaga.


2. Pemilihan Tanaman yang Cocok untuk di Tanam

Tanaman Bunga Petunia
Tanaman Bunga Petunia
Dengan ide membuat taman di depan rumah, sangat penting menyesuaikan tipe tanaman dengan iklim dan sekali lagi gaya rumah Anda. Taman diciptakan untuk membawa keindahan nan harmonis pada rumah bukan? Oleh karena itu kecocokan tanaman dan iklim rumah harus diperhatikan agar rumah dan taman terlihat menyatu dan tampak lebih indah.

Untuk mendukung visual taman, Anda bisa menambahkan pencahayaan yang tepat pada taman. Dan pastikan pot tanaman Anda terpasang dengan baik dan tertata sesuai keinginan Anda.
di samping ini jenis tanaman hias Bunga Petunia, tanaman ini cocok di iklim yang di ingin atau di wilayah kaki pegunungan.
Tanaman hias yang memiliki bunga dengan warna warni berbeda dan tanaman Petunia bisa juga sebagai tanaman hias gantung. Masih banyak lagi jenis tanaman lainnya yang belum kami cantumkan pada artikel ini.

Anda dapat melihat info selengkapnya tenteng tanaman lainnya pada artikel Kami sebelumnya atau bisa mengunjungi situs resmi Kami lainnya yang tertera di bawah ini.

- Grosirtanamanhias-online.blogspot.com
- tukangtaman.xyz
- Website-tukangtaman.blogspot.com


Tanaman Hias Bunga Krisan
Tanaman Bunga Krisan Kuning

Tanaman Bunga Begonia
Tanaman Bunga Begonia Merah

Tanaman Hias Bunga Krisan
Tanaman Bunga Krisan Merah tua

Tanaman Bunga Cocor Bebek Chalanchoe
Tanaman Bunga Cocor Bebek Chalanchoe

Tanaman Hias Daun Puring Jet
Tanaman Hias Daun Puring Jet

Tanaman Menjuntai Lee Kwan Yew
Tanaman Menjuntai Lee Kwan Yew

Tanaman Hias Bunga Lamtana

Anda dapat melihat selengkapnya jenis-jenis tanaman hias disini : https://www.tokopedia.com/tanamanhiasmurah

3. Konsep Persiapan lokasi Lahan Taman

Pertama, tentukan terlebih dahulu lahan disekitar rumah yang ingin dibuat menjadi taman, jika lahan yang ada tidak terlalu besar atau sempit, maka konsep tamannya adalah taman minimalis. Dan sebaliknya bila lahan cukup besar anda bisa membuat taman yang sesuai. Anda bisa meratakan tanah terlebih dahulu kemudian diberikan pupuk agar tanah subur untuk pertumbuhan rumput & tanaman.


4. Sediakan Bahan dan Alat Membuat Taman

Setelah lahan selesai disiapkan selanjutnya adalah mempersiapkan bahan dan alat yang diperlukan untuk membuat taman. Adapun bahan bahan yang dipergunakan bisa meliputi :

  • Tumbuhan (Rumput, Pohon, Bunga, Tanaman Perdu, Bonsai, dll)
  • Batu kerikil / Batu buatan
  • Batu-batu alam
  • Pot
Sedangkan untuk alat-alatnya bisa menggunakan :
Sekop, cangkul, sabit, gergaji, dll, apabila ingin menambahkan desain bebatuan atau tembok tembok kecil tentunya anda memerlukan pasir, semen, batu, air,dan yang lainnya.

Artikel kami Liannya:
- Jasa Tukang Taman Murah
- Tukang Taman Bogor
- Tukang Taman Jakarta

Demikian Artikel tentang Konsep dalam Membuat Sebuah Taman Minimalis. Semoga artikel kami kali ini dapat menjadi ide dalam mengkonsep sebuah taman untuk halaman depan rumah Anda. Tamaniaga "Tukang taman" dapat membantu Anda dalam membuat taman indah yang di idamkan.

No comments:

Post a Comment