Tukang Taman Jakarta Pusat

Tukang Taman Jakarta Pusat adalah jasa tukang taman profesional yang didirikan sejak tahun 2002 hingga sekarang. Menghadirkan sebuah sensasi pembuatan taman yang berbeda dengan memadukan berbagai elemen dan komponen di dalamnya. 


Area Jakarta dan Surabaya menjadi salah satu kota besar yang kami targetkan dalam menawarkan jasa kami dalam bidang pembuatan taman, kolam, relief tebing dan pengerjaan pembuatan carport garasi mobil.


Pemilihan yang benar dalam memilih jenis rumput dan tanaman hias menjadi salah satu faktor utama untuk membentuk sebuah taman yang indah.


Tukang Taman Jakarta Pusat memberikan solusi dalam pembuatan taman, merekomendasikan komponen yang akan digunakan dan membantu memecahkan masalah biaya untuk pembuatan taman merupakan tugas kami.


Agar taman yang dibangun tidak merusak sisi estetika rumah dan merusak kantong saku owner, maka kami telah mempersiapkan beberapa hal yang sangat bersinggungan dengan jasa yang kami tawarkan.


Tukang Taman Jakarta Pusat Memiliki harga yang bersahabat mampu bersaing dengan harga yang sangat murah, walau harga sangat murah tetapi bukan murahan.


Kami menjamin kualitas dalam pembuatan taman menjadi masih di unggulkan oleh owner tamaniaga dalam ide-ide kreasi yang kami miliki.


Bahkan kami memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh jasa tukang taman lainnya.

Hingga sampai saat ini jasa kami menjadi pilihan dalam pembuatan taman untuk rumah, kantor, hotel, perumahan dan taman area pabrik.

•    Kami tukang taman yang mampu mendesain taman berupa visual langsung dilokasi + rincian anggaran biaya.
•    Kami tukang taman yang menguasai sistem komputerisasi dengan sangat baik, bahkan software yang berformat desainpun telah kami pelajari.
•    Kami tukang taman yang terlahir dari basick petani yang faham akan ilmu morfologi tumbuhan.
•    Kami tukang taman yang memiliki sarana permanen (bukan kontrakan). sebagai bahan pertanggung jawaban
•    kami tukang taman yang memiliki format dagang beda sama yang lain. Grosir tanaman hias adalah format yang dijadikan acuan.


Tukang taman adalah profesi yang kami geluti dari tahun 2002. Bersama sahabat-sahabat di www.tamaniaga.blogspot.com . “Waktu berkarir yang sangat lama telah kami tempuh untuk menjadi seorang tukang taman profesional.

Lingkungan telah memberikan kami kemampuan dan anugerah yang teramat besar, yang mengharuskan kami menjadi sosok yang kuat, berfikir jernih, dan memberikan dampak positif.

Kami senang dan bangga menjadi seorang tukang taman. karena, profesi kami geluti bukan hanya bekerja, Tapi memberikan kebahagiaan.

Taman yang kami buat menjadi saksi bisu kebahagiaan, canda dan tawa yang anda lalui bersama keluarga. Obat pelipur lara ketika anda gelisah. Meskipun kami pekerja jasa tapi kami faham akan keinginan dan harapan anda.

Kami perlu menjelaskan terlebih dahulu profesi semacam ini. sebab, di indonesia profesi tukang taman masih dianggap profesi yang pasif. 

Bahkan sebagian menganggapnya sebagai profesi yang tidak membutuhkan ide dan kreatifitas. 

Maka dari itu, kami akan menguraikan terlebih dahulu mengenai profesi yang telah kami geluti sejak 2002.

Baca juga artikel kami lainnya tentang Tukang Taman di Kota Bogor.

Sedangkan pada keterangan wikipedia.org dijelaskan juga bahwa tukang taman merupakan seseorang yang mempelajari mengenai dasar keilmuan, perancangan dibidang lingkungan, Khususnya, lingkungan taman.

Bahkan wikipedia memiliki istilah sendiri yang merujuk kepada tukang taman. yaitu, arsitektur lansekap. Tentu saja tukang taman di indonesia tidak bisa disejajarkan dengan arsitektur lansekap, sebab ruang kerja yang diliputi oleh tukang taman tidak sebesar arsitektur lansekap.

Sansivera Group
Jalan Raya Bojongsari Sawangan
Tlp. 085892083278 / 085781168187


Berikut kami lampirkan hasil foto dalam pembuatan taman di area Jakarta Pusat.

Foto-Taman-Minimalis

Desain-Taman-Rumah-Cantik

Gambar -Taman-Depan-Rumah

Tukang-taman-jakarta-pusat

Desain-taman-cantik-di-jakarta

Deain-Taman-Indoor

 

 Area kerja Tamaniaga di jakarta


  • Area Tukang Taman Jakarta pusat

    Tukang Taman Gambir, Tukang Taman Kebon Kelapa, Tukang Taman Petojo Selatan, Tukang Taman Duri Pulo, Tukang Taman Cideng, Tukang Taman Petojo Utara, Tukang Taman Tanah Abang, Tukang Taman Bendungan Hilir, Tukang Taman Karet Tengsin, Tukang Taman Kebon Melati, Tukang Taman Kebon Kacang, Tukang Taman Kampung Bali, Tukang Taman Petamburan, Tukang Taman Gelora, Tukang Taman Menteng, Tukang Taman Pegangsaan, Tukang Taman Cikini, Tukang Taman Kebon Sirih, Tukang Taman Gondangdia, Tukang Taman Senen, Tamaniaga, Tukang Taman Kwitang, Tukang Taman Kenari, Tukang Taman Paseban, Tukang Taman Keramat, Tukang Taman Bungur, Tukang Taman Cempaka Putih (Timur dan Barat), Tukang Taman Rawasari, Tukang Taman Johar Baru, Tukang Taman Galur, Tukang Taman Tanah Tinggi, Tukang Taman Kampung Rawa, Tukang Taman Kemayoran, Tukang Taman Kebon Kosong, Tukang Taman Harapan Mulya, Tukang Taman Cempaka Baru, Tukang Taman Utan Panjang, Tukang Taman Sumur Batu, Tukang Taman Serdang, Tukang Taman sawah Besar, Tukang Taman Pasar Baru, Tukang Taman Gunung Sahari Utara, Tukang Taman Mangga Dua Selatan, Tukang Taman Karang Anyer dan Tukang Taman Kartini.

No comments:

Post a Comment